Ramalan Bintang Scorpio update 2012

Ramalan Bintang Scorpio 
 
Ramalan Zodiak Scorpio 2012

Umum: kamu terlalu terburu-buru dan berpikir hal yang seharusnya tidak kamu pikirkan. Jadi sebaiknya kamu tarik nafas dalam-dalam dan memperlambat semua hal, fokus dan konsentrasi penuh pada setiap sikap yang akan kamu ambil. Sangat dibutuhkan kesabaran dan pengertian yang cukup besar di minggu ini agar semuanya berjalan baik. Sehingga, tampaknya kamu harus agak memaksa diri kali ini.
Cinta: Yang kamu perlu lakukan adalah memastikan bahwa kamu mengikuti perasaan dan hati kecil kamu. Jangan lakukan hal-hal karena terpaksa atau karena malu. Apa yang dikatakan oleh orang lain hanyalah sebatas cibiran saat itu saja, mereka belum tentu memikirkan jauh ke depan tentang diri kamu. So, nikmati saja hidup kamu dan buat keputusan yang terbaik untuk diri kamu.
Karir Dan Keuangan: Dalam dunia kerja, teman makan teman adalah hal yang biasa terjadi, sehingga kamu tak bisa begitu saja percaya pada semua orang dalam berbisnis. kamu harus lebih cermat memilih rekan dan membagikan informasi, mana yang harus kamu katakan dan mana yang tidak. Rasa kecewa dikhianati oleh rekan kerja memang menyakitkan, tetapi lebih baik ambil sisi positifnya saja dan banyak belajar dari sana.


Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

Postingan Populer