Hidup Adalah Misteri

Telah Lama aku habiskan waktuku hari demi hari, Bulan demi bulan, tahun demitahun seperti Tanpa Arti. Ku tak tau kemana Aku melangkah dan tak tau kemana kehidupan membawaku, kuhanya Mencari dan terus mencari Dimana aku harus menempatkan diri di kehidupan yang tak kekal ini. Aku merindukan sesuatu yang indah yang akan membawaku ke suatu tempat dimana Aku dapat merasakan indahnya kehidupan. Hidup ini Adalah Misteri... Layaknya seorang bocah yang berjalan dengan mata tertutup, yang tidak pernah tau apa yang akan dia hadapi dan apa yang ada di depannya, mungkin ada yang berjalan di dataran yang halus dan tak jarang juga harus menempuh jalan yang penuh duri dan bebatuan. Hidup memang ini memang indah bagi yang bisa merasakan indahnya hidup.... tapi jangan mengira Keindahan itu akan selamanya, ingat banyak Masalah dan kehancuran yang siap menyapaku di kemudian hari...... berjuang dan jangan pernah menyerah, jangan menghentikan langkahmu sebelum Langkahmu terhenti.

Komentar

Postingan Populer