Perubahan Keanggotaan Blog tidak akan Memiliki Efek Segera

Perubahan Keanggotaan Blog tidak akan Memiliki Efek Segera

We see these horror tales, occasionally. Kita melihat kisah-kisah horor, kadang-kadang.

I made my blog private, and only invited a few friends. Aku membuat blog saya pribadi, dan hanya mengundang beberapa teman. The next day, I checked my visitor logs, and saw evidence of people that I did not invite, still viewing the blog. Keesokan harinya, saya cek pengunjung saya log, bukti dan melihat orang yang saya tidak mengundang, masih melihat blog.
or atau
My friend was a second administrator of my blog. Teman saya adalah seorang administrator kedua blog saya. I decided that I did not want him administering the blog, so I removed him from Permissions. Aku memutuskan bahwa aku tidak ingin dia mengelola blog, jadi aku menyingkirkannya dari Permissions. To my dismay, the following day, he was still able to make changes. Kecewa saya, pada hari berikutnya, ia masih mampu membuat perubahan.


With Blogger, membership / permission for any blog is checked only when someone initially accesses a blog. Dengan Blogger, keanggotaan / izin untuk setiap blog diperiksa awalnya hanya ketika seseorang mengakses sebuah blog. Ability to access a private blog , or to administer or post to any blog, is provided in a cookie based token. Kemampuan untuk mengakses blog pribadi , atau untuk mengurus atau posting ke blog ada, dibentuk di cookie berbasis token. If someone does not clear cookies, or close the browser after clearing cache, access to the blog will continue, until the cookie expires. Jika seseorang tidak menghapus cookie, atau tutup browser setelah melewati cache, akses ke blog akan berlanjut, sampai cookie berakhir. If someone tries to access the blog, and he has a cookie permitting him to do so, he will continue to get access - even if the access is revoked. Jika seseorang mencoba untuk mengakses blog, dan dia memiliki cookie yang mengizinkan dia untuk melakukannya, ia akan terus mendapatkan akses - bahkan jika mengakses dicabut.

So once again, I urge you to grant access to your blog with care and discretion , and note that when you change your mind, your change may not be immediate. Jadi sekali lagi, saya mendorong Anda untuk memberikan akses ke blog Anda dengan hati-hati dan kebijaksanaan , dan perhatikan bahwa ketika Anda mengubah pikiran Anda, mengubah Anda mungkin tidak langsung.

Komentar

Postingan Populer