Ramalan Bintang Aries update 2012

informasi Ramalan Bintang Aries

Ramalan Zodiak Aries 2012Umum: Kamu adalah sosok yang sangat aktif dan punya banyak ide di minggu ini, dan memang sebaiknya kamu tak membiarkan semuanya hanya di benak saja, namun kamu harus melakukan sesuatu. Pastikan kamu menambahkan semangat dan harapan saat melakukan sesuatu, abaikan selentingan negatif yang membuat kamu jadi tak yakin akan apa yang kamu lakukan. Bicara soal keberuntungan, minggu ini kamu yang masih single akan terlibat dalam momen asmara yang manis dan membuat penasaran. Jangan terlalu dijadikan beban, tetapi biarkan agar tetap manis dan menyenangkan. Intinya, nikmati saja dulu.
Cinta: Asmara sedang menyapa kamu yang masih single di minggu ini. Membuat kamu berbunga-bunga sekaligus penasaran. Namun lebih baik simpan semangat kamu dan jangan terlalu menunjukkan antusias yang menggebu. Buat si dia juga penasaran, dan perlahan nikmati momen kamu dengannya. kamu sedang dalam masa mengenal dia lebih dalam, sehingga kamu tak perlu membebani diri dengan kata komitmen yang mengikat.
Karir Dan Keuangan: Satu-satunya hal yang harus kamu khawatirkan adalah secara mental, apakah kamu siap menghadapi diri kamu sendiri dan membuat kamu tak mudah patah semangat. Minggu ini justru kamu harus mengalahkan diri sendiri dalam hal kedisiplinan dan pikiran negatif. kamu punya potensi yang besar untuk membuat bisnis baru lho. Coba pertimbangkan bidang apalagi yang bisa kamu raih.


Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Komentar

Postingan Populer