Ramalan Bintang Capricorn update 2012

Informasi Ramalan Bintang Capricorn 
  

Ramalan Zodiak Capricorn 2012
Umum: Jangan keburu marah dan merasa tak nyaman bila semua hal berjalan tak sesuai dengan keinginan. Coba cermati apa efek positif dari hal tersebut. Pertengahan minggu ini ada hal-hal yang dapat membantu kamu berpikir dalam, jangan abaikan nasehat dan masukan dari orang lain. Saat bertemu hal yang tak sesuai dengan kamu, berusaha untuk tetap bersabar dan bersikap hangat.
Cinta: Merasa bahwa minggu ini tak terlalu romantis? Baiklah, kamu tak bisa hanya mengeluh dan menilai ini itu. kamu harus berbuat sesuatu yang memang sesuai dengan keinginan kamu. Perhatikan penampilan kamu di minggu ini terutama kamu yang single, karena penampilan menjadi penilaian pertama seseorang. Memang rasanya menyebalkan, tetapi tak bisa juga kan seseorang langsung melihat jauh ke dalam hati orang lain hanya dalam sekali bertemu.
Karir Dan Keuangan: Berusahalah untuk tetap berkonsentrasi penuh sekalipun minggu ini kamu sudah disapa dengan sikap yang kurang menyenangkan dari rekan kamu. Tetap berpikir positif dan introspeksi diri, mungkin itu adalah efek dari sikap kamu, sehingga kamu juga harus bisa berubah dan menanggapinya dengan hangat. Selalu pastikan kamu bisa mengungkapkan pendapat dengan kata-kata yang tidak ribet sehingga orang lain dapat mengerti dan tidak salah tanggap.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Komentar

Postingan Populer