Ramalan Bintang Gemini update 2012

Informasi Ramalan Bintang Gemini

Ramalan Zodiak Gemini 2012
Umum: Kamu berpikir sangat cepat sejak awal minggu ini, kamu tak memberikan kesempatan pada orang lain untuk mengalahkan kamu. Dan mungkin memang ini adalah kelebihan yang kamu miliki yang membuat kamu diuntungkan di minggu ini. Hindari memikirkan hal yang negatif, dan kamu hanya perlu menanggapi kritikan yang membangun saja. Bisa jadi memang kritikan yang ditujukan pada kamu hanya pepesan kosong. Tak perlu sampai membuat mood kamu hilang. Akhir minggu ini ada seseorang yang membuat kamu merasa nyaman dan berbunga-bunga.
Cinta: Cinta adalah tentang bagaimana kamu membangun komunikasi dengan seseorang, nyamankah kamu? Apakah perbincangan dengannya dapat berkembang atau tidak. Buka semua kesempatan kamu untuk dekat dengan orang-orang di sekitar kamu yang membuat kamu nyaman dan menikmati setiap perbincangan dengannya. Yang lebih penting lagi adalah, kamu dapat menikmati momen bersamanya dan menjadi diri kamu sesungguhnya.
Karir Dan Keuangan: Bagikan ide-ide dan opini kamu dengan team, maka ide kamu akan jauh lebih berkembang dan berarti ketimbang kamu simpan sendiri saja. Manajemen diri sendiri adalah kunci dalam keberhasilan kamu, termasuk memanajemen emosi dan waktu. Hati-hati terlibat emosi (asmara) di lingkungan kerja. kamu harus pkamui membagi waktu dan tempat di mana harus konsentrasi pada hal hubungan dan pekerjaan.



Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Komentar

Postingan Populer