Ramalan Bintang Sagitarius update 2012

Informasi Ramalan Bintang Sagitarius

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
Umum: Mengikuti ritme sekitar kamu tak mudah di minggu ini, karena kamu membutuhkan imajinasi serta semangat yang lebih, sementara kamu sedang tidak mood. Bila kamu ingin meminta bantuan kepada orang lain, pastikan kamu tidak membuat orang lain itu merasa terbeban dan terpaksa. kamu toh masih bisa melakukannya sendiri. Jangan berharap respon yang sama akan dilakukan orang lain kepada kamu, atau kamu akan cepat merasa jenuh. Anggap saja apa yang kamu temui setiap hari adalah kejutan bagi kamu.
Cinta: Menurut bintang kamu, energi cinta sedang tinggi minggu ini, namun entah mengapa kamu seperti tak merasa bersemangat dan cenderung merasa biasa saja. Problem kamu adalah kurang memperhatikan hal-hal kecil dan detail, selalu berharap kejutan akan datang dalam hal besar dan berbeda. Padahal, hal-hal kecil pun dapat membawa momen manis di hidup kamu. Coba deh introspeksi diri kamu, apakah kamu tidak terlalu menuntut lebih?
Karir Dan Keuangan: Hari Senin tak selalu menjadi hari yang menyebalkan kok, jadi jangan terlalu banyak mengeluh dan nikmati saja setiap hal yang kamu temui sejak awal minggu. Perhatikan baik-baik hal kecil yang terjadi di sekitar kamu, ayolah kamu tak bisa terus menerus meremehkan sekitar kamu dan menganggap bahwa kamulah yang terhebat. kamu harus menyadari banyak hal menarik, dan banyak orang hebat yang telah menjadikan kamu sosok seperti sekarang ini.


Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Komentar

Postingan Populer