Ramalan Bintang Taurus update 2012

Informasi Ramalan Bintang Taurus



Ramalan Zodiak Taurus 2012Umum: Minggu ini adalah saatnya kamu untuk menikmati waktu kamu sendiri, tentunya dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan dan bermanfaat. Hindari membuang waktu dan hanya bermalasan saja. Energi romansa kamu terbesar di minggu ini adalah hari Selasa dan Rabu, pastikan saja kamu tidak menjadi orang yang tertutup dan malu mengungkapkan apa yang sebenarnya kamu rasakan. Tak perlu sampai merasa terbeban dan jenuh kok, kamu cukup tahu apa yang harus kamu lakukan untuk mengatasi masalah yang terjadi di minggu ini.
Cinta: Apalagi yang membuat kamu ragu dengan apa yang kamu rasakan saat ini? Menepis perasaan akan membuat kamu terbeban lho, lebih baik nikmati saja dan biarkan kamu semakin dekat dengannya. Toh kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi berikutnya, sehingga momen manis di minggu ini tak untuk diabaikan. Bicara soal planning dan prinsip kamu, hmmm… sepertinya hal tersebut tak terlalu penting lagi bila kamu memang bisa menikmati kebersamaan dengan seseorang yang tengah dekat dengan kamu saat ini.
Karir Dan Keuangan: Lebih cermat dalam membaca sekitar kamu, banyak potensi yang sangat baik untuk memulai bisnis sampingan dan meraih lebih banyak keuntungan. Minggu ini adalah tentang mengembangkan kemampuan diri dalam hal berbisnis. Sehingga kamu tak sebaiknya masih menyimpan sifat malu-malu dan ragu-ragu yang seringkali menjegal langkah kamu.
 
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Komentar

Postingan Populer