cara mengembalikan menu send to yang hilang

informasi tips cara mengembalikan menu send to dengan notepad. siapa yang gak kebingungan kalau kita tidak bisa menggunakan menu send to untuk meng copy suatu file. karena kita dengan sangat cepat dan mudah untuk meng copy file2 kita ke flash disk atau folder tanpa harus buka sana buka sini seret sana seret sini iya kalau mousenya masih normal, kalau yang sering double klik atau sudah minta adek wkwkwk kan bisa kepencet-pencet dan ter cecer kemana-mana haha. emang ada yang nyuri ya menu send to... kok bisa hilang segala bukan cuma ponsel aja yang bisa hilang. yaudah langsung saja cekidot.


Cari lahan kosong di sawah opss desktop maksudnya
  1. klik kanan pada tempat kosong-new-text document 
  2. buka notepadnya lalu isi dengan
REGEDIT4
[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects]
[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex]
[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\ContextMenuHandlers]
[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Send To]
@=”{7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837}”

save as dengan all type, ekstensi *.reg, misalkan save as send-to.reg
jadi kasih nama send-to.reg
setelah di save, dobel klik file send-to.reg
lalu akan muncul window yang memvalidasi penambahan pada registry,
klik YES.

sekian Informasi yang dapat saya bagikan menurut pengalaman saya dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Komentar

  1. kok tidak bisa ya??
    laptop saya waktu itu saya instal sendiri tanpa ada pemandunya,
    setelah saya instal, di data saya ada app photoshop, dan saya ingin membuatnya didekstop sebagai shortcut, tapi pas saya klik app na dan menuju send to, disana tidak ada bacaan " send to desktop"

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

Postingan Populer