Informasi cara Claim Token dari technorati GVZRHXBAJQ86


Informasi Cara Claim Token dari technorati GVZRHXBAJQ86
 

Informasi Cara Claim Token dari technorati GVZRHXBAJQ86. Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan pada blog.

Jika Anda ingin mendapatkan sumber pengunjung yang lain, sebagai sebuah komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendatangkan pengunjung blog Anda. Selain untuk menjaring pengunjung, situs direktori ini bisa dijadikan alat untuk mencari link dari dari blog-blog lain dengan tema yang sama.

Hingga saat ini Tecnorati masih merupakan situs direktori kesukaan para blogger. Situs mesin pencari blog ini merupakan salah satu webmaster yang sangat berpengaruh terhadap peningkatan peringkat laman pada blog maupun situs, serta trafik yang tinggi.

Untuk mendaftarkan blog Anda di situs direktori blog ini, Klik DISINI, kemudian masukkan semua informasi yang dibutuhkan.

Dalam melakukan proses klaim blog di Technorati, Anda akan dikirimkan email yang berisi kode TOKEN untuk verifikasi blog Anda. Kode TOKEN tersebut harus Anda buat dalam postingan kemudian dipublikasikan. Mengapa demikian ? karena Technorati akan memverifikasi Kode Token yang diberikan tersebut melalui RSS Feed blog Anda. demikian Informasi yg dapat saya terbitkan

Komentar

Postingan Populer