Atasi Bug Trap Point Blank Disconect

Atasi Bug Trap Point Blank Disconect Informasi Tips
Siapa yang tidak jengkel di saat sedang asik maen Point Blank eh tiba-tiba disconnect. yang keterangannya seperti ini "A crash has been detected by BugTrap" seperti gambar di bawah. Setiap bermain dapet 4-6 menit pasti disconnect "A crash has been detected by BugTrap". ngeselin banget kan apalagi disaat kita menjadi peran utamanya ckakaka.
Saya menggunakan OS Windows 7 saya kira karena tidak compatible di Windows 7, eh ternyata Tidak masalah, yg jadi masalah adalah windows firewall di OS Windows 7 yang tidak di centang pada allow programnya.

BugTrap Point Blank
Nah sekarang lanjut ke penyelesaian masalah BugTrap yang bikin kita keluar masuk PointBlank. Langsung menuju Firewall atau lewat Controll Panel > Windows Firewall.

BugTrap Point Blank
Nah pada setting windows firewall klik yang di lingkari di samping ini.
BugTrap Point Blank
terus lakukan centang pada kedua kotak ceklist yang berisi Home/work dan Public, setelah kalian centang klik Ok dan sekarang Point Blank Kamu dah bisa berjalan dengan aman tanpa Disconnect ataupun BugTrap lagi. Cara ini sudah saya coba loh bukan asal tulis. Selamat Bermain

Komentar

  1. Mnfaat banget gan! tenkyu :D

    BalasHapus
  2. kok sama aja ya ////? bohong ga ni

    BalasHapus
  3. Jabal.id _ udah test Gan... Boleh coba... kalau ada kendala lagi silahkan di bahas di comment..

    BalasHapus
  4. klo pake window xp gmna gan

    BalasHapus
  5. gan, ko sama aja gan ..
    tiba tiba .. saat main keluar langsung setelah 4-5 menit. keluar langsung ke dekstoppp /...
    kira kra apa ya kendalanya .. moohon bantu gan //
    ane pake laptop asus a43sd core i5 vga nvidia geforce 2 gb.

    BalasHapus
  6. Maaf gan ane dah coba tapi kok tetep masih keluar juga, mohon penjelasan ane jg pake laptop asus a43sd core i3 nvidia gforce 2 gb.

    BalasHapus
  7. ane coba kok gak mau masuk yaa,, -___-"

    BalasHapus
  8. saya malah jadi bug trap centang 2 2nya kendala saya sih 1 kak udah bsa masuk nih tiba2 out aja sendiri tanpa ada pemberitahuan atau apa, saya bingung

    BalasHapus
  9. Ko msh ajh yahh.padahal farewell nya udh di samain sma ky di gambar

    BalasHapus
  10. Ko msh ajh yahh.padahal farewell nya udh di samain sma ky di gambar

    BalasHapus
  11. aku juga gitu dulu tiap 4-5 menit DC, trus aku coba pake game booster, masukin icon PB launchernya ke dalam game booster nya dengan cara di drag dari desktop ke game boosternya, trus klik tools kemudian pilih defrag, defrag dulu PB launcher nya,setelah itu play, skrg sih udah ga pernah DC lagi, cuma kalo koneksi down baru DC PB nya

    BalasHapus
  12. koq sya ga bisa buka pb nya malahan


    BalasHapus
  13. gan kok masalah pada PB ane itu saat bermain PB selama kurang lebih 5 menit, PBnya langsung ke quit dari permainan/ DC. Kakak tahu gk solusinya? mohon bantuannya

    BalasHapus
  14. udh pake game booster juga tetep 5 menit main DC

    BalasHapus
  15. Gan klo pke (AMD Radeon DUAL GRAPHICS) ente klik icon (AMD) nya kemudian klik (GAMING) lalu klik lagi (GAMING Performance) lalu klik lgi (Standar 3D Setting) kemudian pindahkan garis nya keujung (Optimal Quality) setelah itu masuk ke (IMAGE QUALITY) lalu klik (Anti-Aliasing Method) lalu pindahkan garis nya ke (Adaptive multisampling) ,,,
    coba test aja gan klo di pc saya work 100% ,,,
    smoga bermanfaat HAVE FUN ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

Postingan Populer