Ramalan Bintang Aquarius update 2012

Informasi Ramalan Bintang Aquarius


Ramalan Zodiak Aquarius 2012Umum: Apabila memang kamu punya hal penting lain yang hendak dilakukan, maka prioritaskan hal tersebut, tetapi pastikan kamu tidak membuat orang menunggu. Janji adalah sebuah hal yang bagi kamu mungkin bisa dibatalkan karena hal penting, namun tidak semua orang bisa berpikir hal yang sama dengan kamu. Sehingga kamu harus bisa berpikir dari sisi orang lain juga. Kecantikan penampilan dan pemikiran adalah kombinasi yang sempurna, sehingga kamu tak perlu menjadi terlalu minder dan tak percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. kamu tahu kok kelebihan kamu yang bisa dikamulkan.
Cinta: Kamu akan menemukan sikap yang agak berbeda di minggu ini, jauh dari apa yang kamu pikirkan. Namun, semua hal itu bisa saja terjadi atas nama cinta, sehingga kamu tak perlu terlalu menjadikannya beban. Toh bila kamu bisa berubah itu juga bukan hal yang buruk kan? Aktif dan berinisiatif adalah hal yang perlu kamu lakukan di minggu ini. Hanya menunggu akan membuat kamu jenuh dan akhirnya malah berakhir dengan mood yang buruk.
Karir Dan Keuangan: Antusias kamu cukuplah kamu saja yang tahu, bila memang orang lain tak punya antusias yang sama, mengapa harus dipermasalahkan? kamu cenderung membebani diri dengan pendapat orang lain, sekalipun sebenarnya kamu sosok orang yang egois. Inilah yang menyebabkan kamu jadi takut melangkah dan kurang bisa menikmati karier. Perhatikan kesehatan kamu minggu ini, selain kesibukan dan deadline yang harus dipenuhi, kamu juga tak bisa membiarkan tubuh terlalu dipaksa dan kelelahan.


Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Komentar

Postingan Populer