Ramalan Bintang Cancer update 2012

Informasi Ramalan Bintang Cancer



Ramalan Zodiak Cancer 2012
Umum: Apa yang terjadi di minggu ini? Bahkan kamu sendiri bingung dengan sikap kamu sendiri, kamu merasa kesulitan mengontrol emosi dan malah melakukan hal-hal yang seharusnya tidak kamu lakukan. Tarik nafas dalam-dalam setiap ada hal yang mengganggu pikiran kamu, dan banyaklah berpikir positif. kamu adalah pribadi unik yang berbeda dengan orang lain, namun orang akan merasa tak nyaman dengan perubahan mood kamu dan sisi egois yang muncul saat kamu bad mood.
Cinta: Sebuah hal sedang menjadi beban pikiran bagi kamu, sehingga mempengaruhi mood kamu yang akhirnya naik turun di minggu ini. Akan lebih mudah bila kamu bisa membaginya dengan orang terdekat dan biarkan mereka mengetahui apa yang kamu rasakan sebenarnya. Tak sebaiknya pula kamu malu mengakui apa yang kamu rasakan. Sekalipun tak sesuai dengan apa yang kamu rencanakan. Namun bukankah cinta terkadang memang sulit diprediksi?
Karir Dan Keuangan: kamu punya kemampuan untuk mengembangkan kelebihan kamu, bila kamu mau membuka diri dan membiarkan orang juga tahu apa yang kamu punya. Dengan pemikiran yang orisinil seperti kamu, maka sudah seharusnya kamu menjadi orang yang ingin berkembang bukan hanya menyimpan untuk diri sendiri saja. Apabila kamu merasa jenuh dan terlalu banyak hal yang kamu pikirkan, maka lebih baik kamu mencari sebuah kegiatan di mana kamu bisa melepaskan stress dan merasa rileks. Jangan abaikan first impression untuk itu kamu harus juga memperhatikan penampilan kamu, jangan tampil asal-asalan saja.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Komentar

  1. Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is valuable and everything.

    But think of if you added some great graphics or
    videos to give your posts more, "pop"! Your content
    is excellent but with images and videos, this site could definitely be one of the best in its niche.
    Fantastic blog!
    My page - leadership speakers Gauteng

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

Postingan Populer