Ramalan Bintang Leo update 2012

Informasi Ramalan Bintang Leo
 

Ramalan Zodiak Leo 2012
Umum: Tambahkan hal-hal menyenangkan di awal minggu ini agar kesibukan tidak terlalu terasa membebani kamu. Temukan beberapa hal menyenangkan yang baru dan menarik. Hingga sepanjang minggu ini kamu akan terlibat pada kesibukan yang padat, sehingga kamu harus tahu bagaimana tetap membuat mood dan semangat kamu tidak hilang. Yoga mungkin menjadi pilihan yang tepat agar kamu tetap merasa rileks sepanjang waktu. Bila ada hal yang gagal di minggu ini, baiknya kamu tak berhenti mencoba, jangan pula abaikan intuisi untuk mengambil langkah berikutnya.
Cinta: Single? Bila kamu terus menyibukkan diri sendiri dan memilih untuk Me Time, sampai kapan kamu bisa bertemu seseorang yang menjadi lawan flirting kamu? Bersosialisasi dan jangan hanya puas menyendiri karena mengikuti mood saja. Berpasangan: tampaknya masalah yang kamu alami tengah menunjukkan kemajuan, sehingga minggu ini kamu lebih baik tidak terlalu terbeban dan mencurahkan perhatian kepada si dia.
Karir Dan Keuangan: Adalah selera humor kamu yang akan membuat cair suasana, sehingga jangan biarkan keseriusan dan kesibukan berkembang menjadi situasi yang tegang. Bertanya adalah strategi sederhana yang ampuh untuk kamu lakukan di minggu ini. Dengan demikian orang lain akan merasa tersanjung dan dibutuhkan kamu. Ini juga menjadi strategi kamu merangkul klien bagi kamu yang bekerja di lapangan.
Hari Keberuntungan :  Rabu

Komentar

Postingan Populer