Ramalan Bintang Libra update 2012

Informasi Ramalan Bintang Libra 


Ramalan Zodiak Libra 2012Umum: Menanggapi beberapa hal dengan sok diplomasi memang tak selalu bisa diterima orang lain, tetapi gaya khas kamu itu justru menjadi kelebihan tersendiri lho. kamu mungkin bisa mengabaikan perasaan dan signal-signal yang muncul di minggu ini, tetapi kamu tak akan pernah bisa membohongi hati kamu. kamu adalah tipe orang yang serius dalam berbicara, bahkan terkadang terlalu serius sehingga orang lain menjadi jenuh. Coba selingi dengan humor, sehingga kamu lebih mudah menyampaikan maksud hati.
Cinta: Lakukan hal yang tak biasa kamu lakukan, ya termasuk memulai dan aktif bertanya terlebih dahulu. Memang sih rasanya agak aneh, terutama kamu lebih suka bila orang lain yang memulainya, tetapi hal ini ampuh untuk kamu yang pemalu memulai sebuah hubungan.
Karir Dan Keuangan: Singkat, padat dan jelas, begitulah sebaiknya kamu dalam mengungkapkan pendapat di minggu ini. Tak perlu berbelit-belit dan malah membuat orang lain bingung akan maksud kamu. Ada beberapa hal baru dalam pekerjaan yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi. Ada pkamungan untuk beralih ke tempat pekerjaan lain, namun hal itu harus kamu pertimbangkan masak-masak.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan :minggu

Komentar

Postingan Populer