Ramalan Bintang Pisces update 2012

informasi Ramalan Bintang Pisces

Ramalan Zodiak Pisces 2012Umum: Melepaskan perasaan lewat menangis dan mendengarkan lagu-lagu mellow malah akan membuat mood kamu kacau sepanjang minggu. Sisakan sehari saja untuk mengungkapkan kekesalan dan berikutnya lakukan hal-hal yang positif saja. Insting kamu cukup kuat minggu ini, sehingga coba dengarkan baik-baik suara hati kamu dan jangan abaikan. Memang pernah ada yang mengatakan, jangan terlalu mengikuti perasaan, tetapi bila kali ini kamu memang yakin, lakukan saja.
Cinta: Tak ada hal yang lepas dari perhatian kamu minggu ini, terutama kamu sangat sensitif. Sehingga kamu bisa memperhatikan dengan jelas juga apakah sikapnya memang berbeda terhadap kamu. Bila kamu merasa ada yang janggal, kamu bisa bertanya kepadanya. Tentunya tidak terang-terangan namun dengan membuatnya bercerita panjang lebar. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan ketimbang kamu langsung membuatnya tersudut.
Karir Dan Keuangan: Ada beberapa pekerjaan yang serius yang harus kamu hadapi dan kamu tak bisa membagi dua pikiran tentang pekerjaan ini dengan hal lain. Dibutuhkan konsentrasi penuh, sehingga kamu harus berusaha profesional. Perselisihan yang terjadi dengan rekan kerja jangan dibiarkan berlarut-larut. Buat diri kamu lebih disiplin dan hadapi profesionalitas kerja.
 
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Komentar

Postingan Populer