Ramalan Bintang Virgo update 2012

Informasi Ramalan Bintang Virgo

Ramalan Zodiak Virgo 2012Umum: Orang-orang di sekeliling kamu membuat kamu gemas dan sebal, tetapi kamu tak bisa sepenuhnya menyalahkan mereka atas apa yang kamu alami lho. Bisa jadi memang kamu terlalu menaruh harapan besar terhadap mereka, sehingga kamu jadi mudah kecewa. Cari inspirasi di tempat-tempat keramaian dan berbaurlah dengan teman-teman baru yang akan membantu kamu memberikan informasi yang kamu butuhkan. Percaya pada karma baik yang akan kamu alami dengan melakukan hal-hal baik dan tidak menyimpan dendam kepada orang lain.
Cinta: Single, kini saatnya bertanya hal-hal yang menjurus pada perasaan kamu dan si dia. Dan memang minggu ini saat yang tepat untuk memastikan perasaan kamu sebenarnya. Berpasangan: baiknya kamu bisa menerima dengan sabar apa yang kamu alami minggu ini. Tak semua kan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Namun minggu ini tetap berjalan manis kok, sehingga tak perlu kamu memasang wajah cemberut itu setiap saat.
Karir Dan Keuangan: Apakah kamu sedang berdialog atau justru sedang bertengkar, terkadang agak sulit dibedakan karena kamu bukan orang yang mudah mengalah ketika berdebat dengan seseorang. Namun kendalikan emosi kamu, jangan biarkan emosi meledak dan malah mengacaukan suasana. Sadari saja bahwa setiap orang punya pendapat yang berbeda dan tak selalu bisa menuruti apa yang kamu mau. Hindari weekend ini sendiri, isi waktu kamu dengan bersosialisasi dengan banyak teman baru.


Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Komentar

Postingan Populer