Forum Tukar Link | LINK EXCHANGE

Informasi Forum tukar link, kenapasih disana backlink di sini backlink, backlink berserakan dimana-mana hohoho.

Memang seperti itu seharusnya demi menjalin persaudara'an antar kaum Blogger dan yang pastinya untuk mengoptimalkan seo, silahkan menanam backlink sebanyak mungkin dan semoga lekas naik kelas...^_^ eh kok kayak anak sekolah aja, naik pageranknya. Bagi para sobat yang ingin bertukar Link silahkan copy paste script di bawah ini di halaman blogger sobat,


Atau

jika suda terpasang seperti button diatas tinggal klik button dari saya yang mengarah ke blog saya, tugas selesai. dan link anda akan tercatat di bawah ini, setelah saya mengecek backlink saya di halaman sobat, sayapun akan menaruh backlink buat sobat secara permanent di daftar backlink seperti button di bawah ini berserta titlenya, atau lebih mudah taruh di kotak komentar saja lalu saya confirmasi ok. dan yang perlu di ingat janganlah sekali-kali curang, bagaimanapun tujuan utama tukar link ini bukan untuk mencari untung pribadi tapi anda untung sayapun juga. semoga dapat menambah jalinan persaudara'an, terimakasih.


salam Blogger


daftar backlink permanent

Prodiface.comSOP bioskop trans tvGali potensiyour linkyour link

daftar link yang sudah saya cek akan saya tampilkan seperti di atas

Komentar

  1. Makasih kang hendrik :) selamat pagi dan selamat beraktivitas, link anda sudah saya pasang juga...berawal dari tukar link lama lama jadi clink :D

    BalasHapus
  2. Sebelumnya minta maaf kang hendrik apabila saya beum bisa pasang bannernya dan hanya pasang nama blognya saja dulu, blog saya masih baru insyaALLOH nanti akan ada perubahan :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas informasinya

    Butuh software akuntansi ??
    mampir di web saya ya,
    http://www.programaccurate.com

    hubungi sansan
    021-7030304/47

    BalasHapus
  5. bos link nya udah dipasang di http://iklanmasa.com/page/backlink sekarang gantian bos link ane pasang juga di blog ini.

    terima kasih

    BalasHapus
  6. link agan ud sya pasang di my blog, pasang juga link saya di blog agan yaa,, silakan cek http://riskyes2.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Thanks yang udah Pasang Udah ane tampilin Gan,,, Trimakasih... kalau ada yg kurang beres monggo di priksa..

    BalasHapus
  8. alan bk @ sudah gan.... follback

    BalasHapus
  9. gan q dah pasang linknya...bisa dicek di blogku...http://bikinsop.blogspot.com/

    semoga sukses selalu gan...trims

    BalasHapus
  10. http://kucicuba.blogspot.com/2012/11/internet-gratis-telkomsel-no-paket.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

Postingan Populer