kata kata romantis | SMS | Cinta

Berikut adalah sekumpulan kata-kata  SMS yang romantis dan gokil sepanjang masa edisi informasi
silahkan di simak, barangkali bisa menambah ketajaman kata-kata romantis mu

Dalam Sayur Ada Kaldu..^_^
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu
karena didalam hati ak, cuma ada kamu
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan berdua, bisa terjadi
Amin..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu


di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol
apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya?
apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya?
pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu?
jika kau sudah mengetahui jawabannya
utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb?

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya
temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya
sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

__________________________________________________________________
 bagi yang ingin mengetahui kecocokan hubungan kalian silahkan menuju ramalan berikut

 | ramalan jodoh | potensi keberuntungan | hari baik untuk pasangan |

Komentar

Postingan Populer