Mengatasi Missing Title Tag rpc_relay

Setelah kesana-kemari mencari tahu informasi penyebab Missing Title Tag rpc_relay.html akhirnya ketemu juga, nah sekarang saya ingin membagikan pengalaman yang saya alami tentang Missing Title Tag rpc_relay.html langsung saja penjelasannya tentang Mengatasi Missing Title Tag rpc_relay.html. Mungkin sobat pernah menemukan adanya missing title tag pada url yang berbuntut rpc_relay.html di google webmaster tool.

Dari segi SEO, ini mungkin antara penting dan tidak penting untuk diatasi karena rpc_relay itu ada dengan sendirinya yang lahir dari rahim widget google friend connect (widget followers). Meskipun demikian, hal ini cukup ganggu juga kan? Oleh karena itu, daripada sobat merasa terganggu dengan adanya missing title tag rpc_relay.html, sebaiknya segera diatasi dengan cara Mengatasi Missing Title Tag rpc_relay.html berikut ini:



Login ke blogger.com - design - Edit HTML
Expand Template Widget boleh dicentang atau tidak juga tidak apa2
Sekarang pasang meta tag berikut dibawah kode <head> atau dibawah meta tag lainnya yang sudah terpasang:

    <b:if cond='data:blog.url == "http://Inf-0rmasi.blogspot.com/rpc_relay.html"'>
    <title>rpc relay path</title>
    <meta content='NOINDEX, NOFOLLOW, NOARCHIVE' name='robots'/></b:if>

Ganti url berwarna merah dengan url sobat, Save template. Keterangan missing title tag pada url /rpc_relay.html akan hilang dari googlewebmaster tool setelah url tersebut di crawl ulang oleh googlebot.

sekian yg dapat saya sampaikan terimakasih.

Komentar

Postingan Populer