Tips Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2

Informasi Tips Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2

Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2Tips Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 Andorid 4.0 ICS untuk Samsung Galaxy S II i9100 official sudah ready ,Berita bagus untuk semua pengguna Samsung S II (i9100).Upgrade sudah tersedia untuk Samsung Galaxy S II pada tanggal 10 Maret lalu.  Tips Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 bisa dilakukan dengan Aplikasi Kies Samsung.

Upgrade Andorid 4.0 ICS untuk Samsung Galaxy S II hanya akan tersedia versi GT-i9100 (yang merupakan versi global) dan bukan model i9100G, yang diluncurkan oleh Samsung di pasar internasional. Sebagai bagian dari upgrade Andorid 4.0 ICS untuk Samsung Galaxy S II, akan ada perbaikan baru yang pengguna dapat menikmati features Face Unlocking, penggunaan data, Android Beam dan  multitasking pada ponsel Samsung Galaxy S II. Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 secara official cukup simple :



Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 – Step 1.
Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan telepon ke komputer atau laptop dan pastikan Anda memiliki perangkat lunak Samsung Kies diinstal. Tapi sebelum anda melakukan Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 ini , pastikan anda membackup data anda menggunakan aplikasi kies.
Anda dapat download aplikasi kies disini -> Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 Kies Download
Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 – step2.

Buka aplikasi Kies,  Samsung Galaxy S II akan terhubung secara otomatis dan kemudian akan memberitahu Anda tentang update baru tersedia. Anda perlu memberikan Authorisasi. Juga pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik. Dan upgrade akan jalan otomatis sampai selesai.

Semoga Informasi Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2 ini bermanfaat .

Cara Upgrade Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2


Andorid 4.0 ICS Samsung Galaxy S2

Komentar

Postingan Populer